Kukira udah kelar, ternyata masih ada episod lanjutan Traveloka nyasar itu. ? (Baca drama sebelumnya)
Jadi, tadi di hp ku pop up notifikasi email e-tiket dan e-voucher (LAGI) dari Traveloka. Padahal aku gak mesen apa-apa.
Buru-buru cek Inbox, rupanya pengiriman ulang tiket pesawat dan voucher hotel nyasar itu. Beserta jawaban atas komplen.
Sepertinya si salah pesan itu komplen ke Traveloka. Tapi kok jawabannya masuk ke emailku (LAGI) ya?
Kalo dia komplen dari akunnya, which is using her email, harusnya gak nyasar ke emailku lagi dong.
Bisa jadi sekarang ini orangnya lagi bete karna komplennya gak ditanggapi Traveloka. Bakal ada misuh2 di medsos juga gak ya?
Oh, well… ??
Update:
Hari ini (14/7) masuk lagi email serupa. Diemin lagi aja apa yak?
Kalo pemesannya cerdas, kudunya cek akun Traveloka-nya dulu sebelum ngajuin komplen.
Kalo Traveloka-nya cerdas, kudunya kontak ke nomor telpon yg tertera di invoice, secara kontak email udah gagal.
Napa aku yg jadi rempong sehhh…